Minggu, 01 April 2012

saya dengan segenap perayaan di 21 tahun

sabtu, 31 maret 2012...
tepat usia saya menginjak 21 tahun... lagi lagi entah mengapa saya senang mengatakan kalo tahun ini adalah tahunnya bioskop saya, tahun dimana waktu nya saya wajib men show up semua kemampuan saya. haha, anekdot untuk motivasi aja sii... baiklaa, pada hari ulang tahun saya tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu ada saja yang menjadi hal istimewa dan membedakan hari ultah ini dengan tahun tahun sebelumnya.
diawali dengan sms ditengah malam dari adik satu perguruan karena sama sama lahir di tanggal yg bagus 31 maret, Tiara Wenty Aulianda, dan setelah membaca sms itu karena super ngantuk dn blm sadar sepenuhnya saya pun melanjutkan tidur saya, hehe.. maap yaa nengnong :p, kemudian ketika saya bangun dari tempat tidur saya, ternyata sudah ada ucapan-ucapan selamat yang tertempel di meja tempat tidur saya, saat itupun saya langsung tersenyum, karena salah satu dari ucapan itu ada yang berasal dari teman seperjuangan saya, yang sangat menginspirasi saya, yaa Hawa Nadya Puspita namanya... terimakasih yaa teh hawaaaa :D :D
setelah itu, tak lama kemudian setelah saya mandi dan hendak memakai baju, saya membuka lemari, dan ternyata ada seonggok kotak yang cukup besar tergeletak diatas tumpukan baju saya...


awalnya saya bingung dan bertanya-tanya, dari siapa ini, saya tanyakan ke teman sekamar pun hanya bilang tak tahu, akhirnya saya memutuskan untuk membukanya, dan karena atas bujukan dari teman yang lain juga sii, haha.. akhirnyaaaa, terjawab sudah isinya adalaaaaah ...

isinya adalah tas, yang ternyata dari nina, adik saya dari cilacap, yang belum lama ini operasi usus buntu. don't what to say, but thank you so much dear :), saya sangat terharu dengan notes di kartu ucapannya, doa-doa kamu, harapan, dan semuanya, bikin saya mau nangis gak berhenti.. huuuuuuuu, tp over all, saya suka semuanya, tasnya juga, terimakasih banyak yaa adik sayaaang :)





oke, setelah itu setiap saya bertemu orang, selalu ada saja yang menyalami saya kemudian mengucapkan selamat ulang tahun, tak hanya itu, sms pun terus masuk silih berganti berisikan ucapan selamat serta doa yang berlimpah dari banyak orang, terkadang sambil buka fb dan twitter pun, pasti ada wall baru yang masuk  utk mengucapkan sii hari istimewa ini, dan saya pun amat bahagia :D :D


lanjut ketika saya di FLAT, entah itu separuh rekayasa dan separuh benar terjadi, yang pasti saya bingung mau membedakannya seperti apa lagi.. yang pasti anak2 didikan saya yang berjumlah 47 orang, ribut2 masalah posisi seorang temannya yang statusnya masih ditangguhkan oleh saya karena ada suatu kesalahan yang dia alami saat itu.. tapi akhirnya saya disiram juga dengan air, tanah, tepung, dan telur, tak lupa brownies dan lilin mati lampu nya saya tiup... unforgettable moment, tapi yang masih jd unek unek adalah itu keributan beneran apa bohongan gak tau deh yaa, gue -______-"


selanjutnya, ada sii pacar yang dari jam 11 sudah sms saya dengan redaksi "hari spesial pacar mau kaka manjain kayak apa" hahaha, dan terbukti hari itu saya merasa benar-benar diperlakukan istimewa oleh sii pencuri hati ini, hehe... still do LOVE you sayang, really <3 <3 <3


lanjut ketika saya sampai dirumah, yang memang dari beberapa hari sebelumnya sudah diwanti-wanti ayah untuk benar-benar pulang *gak yang cuma ke rumah buat ngambil uang trus balik lagi, nginep yaa reisa... haha oke baiklaa, saya pulang pun langsung disambut dengan hangat oleh mamaa dan ayah.. tak lupa ada tiramisu spesial dari kak dewi katanya, dan rasanya itu seperti diterbangkan awan kinton *lebay :D :D








tiramisu ohh tiramisu, wuenaknya dirimu membuatku jadi pindah haluan untuk selalu memilih dirimu saja kalau lg ke toko cake yaa.. hahahaha






lanjut lagi, perjalanan belum usai, ketika saya masih hangat dengan sambutan mamaa, masih asyik menikmati sii tiramisu yang cantik ini, ada telpon masuk, dan ternyata dari adik saya yang lain, putra terbaik dari sulawesi saya menyebutnya, dia menanyakan saya ada dimana, ketika saya jawab saya dirumah, diapun kecewa.. dan dengan nada lemas "saya sedang didepan aspi kakak, ingin memberi kakak sesuatu di hari spesial kakak" dan detik itu juga saya langsung bingung dan meminta maaf, rasanya tidak enak sekali, namun apa daya, akhirnya dia mengatakan bahwa besok dia akan kembali ke asrama putri tempat saya tinggal untuk memberi hadiah itu kepada saya, dan ini lah hadiahnya...


bagus sekali, saya suka dik fazlur sayaaaang, terimakasih banyak yaa dik :) :) :)

hmmm, hari yang sangat spesial untuk saya, saya benar-benar merasa beruntung ada disekitar orang-orang yang amat menyayangi dan perhatian sama saya, 21 tahun makna penuh pengharapan, pecah telur kata pacar saya mah.. haha

semoga semuanya semakin lebih baik, apa yang menjadi cita-cita dikabulkan, dan dimudahkan segala urusan saya, dan semoga untuk semua orang yang mendoakan saya, doa nya kembali berbalik positif ke anda semua, amin yaa rabbal alamin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isilah komentar dengan pernyataan yang jujur dari lubuk sanubari hati anda yang terdalam tanpa ada intervensi dari pihak manapun <3