Selasa, 10 April 2012

Psikopat

introvert, tapi tak lebih dari seorang psikopat...
introvert, tapi tak lebih dari seorang pembohong besar...
intorvert, tapi tak lebih dari seorang pencari perhatian publik...
introvert, tapi tak lebih dari seorang wayang orang yang pandai memainkan sandiwara...
introvert, tapi tak lebih dari seonggok daging busuk yang tak berguna...

berpura-pura baik di depan orang lain, di sekitar lingkungan sosialnya, tapi semua hanya kesemuan belaka. berbohong disana-sini untuk menutupi aib nya sendiri. bahkan untuk hal yang sepele pun dia rela membohongi semua orang di sekitarnya... target yang dibohongi nya siapa pun tak pandang bulu, mulai dari mantan pacar, teman, saudara, sampai orang tua sendiri... menyusahkan hidupnya sendiri, dengan membuat semua terasa menjadi jauh lebih berat dari keadaan yang sebenarnya, mengumbar kesulitan hidupnya demi mendapatkan perhatian dari banyak orang, nyaman dengan semua hal yang semu juga, rela dijadikan yang kedua dalam sebuah hubungan, bangga ketika dapat merusak hubungan orang lain, berubah-ubah dalam setiap kondisi, kuat dalam berargumentasi untuk menutupi semua kejahatnnya, sekalipun sudah jelas-jelas dia yang bersalah, bukti sudah menunjukan, menjelek-jelekan posisi orang lain kepada orang-orang terdekatnya untuk mendapat simpati, iri terhadap posisi orang lain, tidak suka melihat orang lain bahagia, memutar balikan semua fakta yang ada, menghalalkan segala cara untuk mendapat pandangan yang mewah dari lain, agar dipandang sama seperti yang lain ??? agar mendapat simpati dari orang lain ??? agar bisa tetap bereksistensi seperti yang lain ??? hidup terlalu sia-sia jika hanya untuk hal yang tak berguna... apalagi hanya untuk terus berbohong untuk ini dan itu... untuk hal yang kecil, sepele dan tak bermakna sekalipun... IRONIS !!!

sudah begitu banyak kebohongannya yang diketahui oleh zat lain, tapi mungkin tak pernah tahu, kalau dibalik seretetan kebohongannya tersebut ada ada sii zat lain ini yang lebih mengetahui segala tentang dirinya... mungkin juga belum saatnya zat tersebut membuka semua kebusukannya... suatu ketika jika sudah sampai pada masanya pasti akan tiba, tinggal tunggu saja kapan masa itu akan datang... yang lebih harus dikasihani adalah orang-orang terdekatnya, yang mempunyai pandangan bahwa dia baik-baik saja, dia tidak bermasalah, dan memandang dia penuh perjuangan, tengah bertatih-tatih dalam perjuangannya tersebut, dan masih banyak lagi... tapi, apa kenyataannya ??? sungguh amat jauh dari pandangan tersebut... yang ada dia tetap berada penuh dengan kesenangannya, tanpa memikirkan perjuangan-perjuangan orang-orang terdekatnya yang terus berusaha menyambung perjuangan semunya tersebut... terus terhanyut dalam kesenangannya, terus terhanyut dalam kebusukannya sampai dia terus mendapat penguatan yang berujung semakin menjadi perilaku tidak baiknya itu... mengapa tak mendapat punishment dari lingkungan sosialnya ??? yaa, namanya juga psikopat, pandai menyembunyikan masalah dan keadaan yang sebenarnya... sampai tak ada satu pun orang yang tahu kecuali zat yang memang terus mengikuti perkembangan kehidupannya tersebut... kasihan orang-orang terdekatnya !!! 

semoga lekas disadarkan hatinya, agar dapat mengakui kesalahan sendiri dan rela membongkar kebusukannya sendiri, demi penghidupan yang lebih baik... walaupun kemungkinannya sangat kecil, tapi tak ada satupun pengharapan yang tidak diizinkan bukan ??? SEMOGA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isilah komentar dengan pernyataan yang jujur dari lubuk sanubari hati anda yang terdalam tanpa ada intervensi dari pihak manapun <3