Rabu, 04 April 2012

Masih Mendapat Perayaan

Baiklaa, di hari kedua pasca saya genap berusia 21 tahun, saya masih banyak sekali mendapat ucapan dari kerabat dan kolega, gak tau mau ngomong gimana lagi, yang pasti seneng banget karena masih banyak dapet perhatian dari banyak orang, masih banyak orang yang sayang sama saya, dan mengakui, serta menerima kehadiran saya seorang Reisa Suci Arimbi...

pagi hari senin, 2 April 2012 saya mendapat telepon dari ibu teman dekat saya yang sudah saya anggapa seperti ibu saya sendiri, "umi" saya memanggilnya. seperti aisyah teman saya juga memanggil umi.. hehe.. tak lupa juga saya mendapat hadiah dari adik aisyah yang bungsu bernama zahra...
sepatu hitam manisanya dari umi abidah yang tersayang :D :D
boneka lumba-lumba lucunya dari sii mungil zahraa :D :D :D
terimakasih banyak yaa umi sm zahra atas perhatiannya sama aku, jadi malu.. hehe
yg pasti bahagia dan senang bisa mengenal umi dan keluarga, sayang umi :*


okey, lajut ke hari ketiga pasca hari ulang tahun saya. masih saja yaa ada kejutan-kejutan berikutnya. kali ini datang dari rombongan ma'had putra UIN  Syahid Jakarta. yang malem2 jam 11 tiba-tiba ada di depan asrama kemudian membawa kekotak kue ultah lengkap dengan lilin-lilin kecilnya.. how a surprise !!!
saya tiup dan tak lupa memanjatkan doa.
special thanks to adik tersayang putra terbaik dari Sulawesi Fazlur Syarif, kaa amel, bang edi, dan teman-teman ma'had putra lainnya. terimakasih banyak ^____^

senang senang senang senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isilah komentar dengan pernyataan yang jujur dari lubuk sanubari hati anda yang terdalam tanpa ada intervensi dari pihak manapun <3