Kamis, 12 April 2012

Rindu Masa-masa ini





ketika saya berada pada titik jenuh dalam dunia perkuliahan dan rutinitas sosial nya di keseharian saya, saya selalu merindukan masa-masa ini, masa dimana saya merasa beban yang harus saya pikul itu terasa ringan karena saya merasa dalam zona yang membuat saya nyaman, padahal sebenarnya untuk orang kebanyakan, itu merupakan zona yang memusingkan.. haha, tapi saya sangat menikmati hal itu :)












adan, rida, bu aminah, reisa, siti, rayinda, dan yg satu paling terakhir saya lupaaaaa.. hahaha, maaf yaa de, saya bukan penghapal nama yang baik...









entah mengapa klo badan gendhut itu bawaan dari SMA, haha.. tapi kayaknya cantikan waktu SMA.. ehehhe













ini waktu olimpiade ekonomi akuntansi di BEI (Bursa Efek Indonesia) yang dulunya Bursa Efek Jakarta...












waktu kemah kerja ilmiah di Anyer, untuk observasi Laut Anyer... lebih kayak anak ilang sii sepertinya.. hahhaa, kangen adit, muhani, fu'ad, darman :D :D







kangen kalian semua guys,  pengen kumpul lagi ahh yuk, tancaaaap :D :D
tapi jujur sejujur-jujurnya, saya kangen banget sama si sahabat mungil saya yang satu ini, sahabat terbaik saya, MUHANI KARINTA... my ntaaa, dimanakah sekarang kau berada nta ??? saya sangat merindukan sosok dirimu yang selalu mendukung saya... saya kehilangan seorang sosok muhani, ketika kami lulus, benar-benar lost contact dan sulit sekali untuk dideteksi dimana sebenarnya dia berada saat ini... huaaaaaaaa, sediiiiih T________T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isilah komentar dengan pernyataan yang jujur dari lubuk sanubari hati anda yang terdalam tanpa ada intervensi dari pihak manapun <3